Sikap

Lebih lama saya hidup, semakin saya menyadari dampak sikap terhadap kehidupan. Sikap, bagi saya adalah lebih penting daripada pendidikan, daripada uang, daripada keadaan, daripada kegagalan, daripada keberhasilan, daripada apa yang orang lain pikirkan atau katakan atau lakukan. Hal ini lebih penting daripada penampilan, bakat, atau keahlian. Ini akan membuat atau menghancurkan sebuah perusahaan.

Yang luar biasa adalah setiap hari kita memiliki pilihan tentang sikap kita menerima untuk hari itu. Kita tidak bisa mengubah masa lalu yang kita tidak bisa. Mengubah fakta bahwa orang-orang bertindak dengan cara tertentu. Kita tidak bisa mengubah yang tak terelakkan. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah bermain pada satu hal yang kita miliki dan itu adalah sikap kita. Saya yakin bahwa hidup adalah 10% dari apa yang terjadi padaku dan 90% dari bagaimana saya bereaksi. Demikian juga dengan Anda kita bertanggung jawab atas SIKAP kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENDEKATAN, METODE, TEKNIK, DAN PROSEDUR DALAM PEMBELAJARAN BAHASA

Model-Model Pembelajaran (PPSI, Kemp, Banathy, Dick and Carey)

Hubungan Perkembangan Kognitif, Afektif dan Psikomotorik Dalam Kaitannya dengan Prestasi Belajar

Subjek Pendidikan

Kalimat Efektif