Peace of Mind (Ketenangan pikiran)

Ketenangan pikiran pada dasarnya berarti tidak memiliki rasa stres atau kecemasan. Ini keadaan di mana Anda tahu segala sesuatu akan baik-baik saja. Anda tidak memiliki kekhawatiran atau masalah. Ini adalah hal yang bagus untuk pengalaman. Sayangnya, dalam perjalanan kehidupan sudah diatur, itu membuat sulit untuk pernah mengalami keadaan pikiran. Kebanyakan orang pergi melalui berlawanan di mana mereka terus-menerus harus stres dan takut tidak mampu memenuhi harapan tertentu atau kecemasan atas tuntutan hidup sehari-hari. Lingkungan yang kebanyakan orang hidup di tidak benar-benar membuatnya mudah.

Banyak orang membuat menemukan ketenangan pikiran pencarian. Seolah-olah itu sesuatu eksternal. Ini tidak. Ini adalah sesuatu yang dapat Anda buat dalam pikiran Anda. Ia mengambil beberapa praktek dan pelatihan sekalipun. Ada beberapa cara Anda dapat mencapai ketenangan pikiran. Salah satunya adalah dengan bermeditasi.

Meditasi dapat membantu Anda mencapai keadaan pikiran ini karena akan memungkinkan Anda untuk bersantai dan melepaskan semua hal yang menyebabkan anda stres dan khawatir. Hal ini dapat menjadi cara yang bagus untuk berdamai dengan diri sendiri. Apa yang dapat Anda lakukan adalah hanya duduk tenang dan hanya fokus pada pernapasan selama sekitar 30 menit. Pastikan tidak ada gangguan. Jika Anda ingin, Anda dapat memutar musik kedamaian pikiran untuk membantu menciptakan suasana yang lebih santai. Alasan untuk melakukan ini adalah untuk melatih pikiran Anda untuk dapat merasa seperti itu damai terlepas dari apa jenis tuntutan hidup Anda harus berurusan dengan. Semakin Anda melakukannya, semakin mudah sampai ke negara ini akan.

Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah untuk menyadari bahwa apa yang tidak dapat dikontrol harus melepaskan. Dengan kata lain, jika Anda menghabiskan waktu Anda mengkhawatirkan tentang hal-hal yang Anda tidak dapat mengubah saat ini, Anda hanya membuang-buang waktu Anda. Kecuali Anda dapat melakukan sesuatu sekarang untuk mengubah keadaan, hanya tidak khawatir tentang hal itu. Hal ini mungkin sulit bagi beberapa orang, tetapi sesuatu seperti, Anda bisa mendapatkan lebih baik dengan praktek.

Memiliki ketenangan pikiran turun untuk dapat berpegang pada apa yang perlu bertahan dan melepaskan apa yang harus membiarkannya pergi. Lepaskan hal yang tidak bisa berubah. Lakukan apa yang perlu Anda lakukan untuk memperbaiki keadaan bila ada hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat perubahan. Setelah Anda melakukan semua yang dapat Anda lakukan, biarkan saja itu. Ketenangan pikiran datang ketika Anda membiarkan hal-hal yang harus dan berhenti menekankan hal-hal yang berada di luar kendali Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENDEKATAN, METODE, TEKNIK, DAN PROSEDUR DALAM PEMBELAJARAN BAHASA

Model-Model Pembelajaran (PPSI, Kemp, Banathy, Dick and Carey)

Hubungan Perkembangan Kognitif, Afektif dan Psikomotorik Dalam Kaitannya dengan Prestasi Belajar

Subjek Pendidikan

Kalimat Efektif