Mengapa Beberapa Hubungan Menjadi Sulit?

Pernah mendengar tentang bagaimana sulit bagi seseorang untuk mencintai Anda ketika Anda tidak mencintai diri sendiri? Ini merupakan penghalang hubungan besar ketika salah satu atau kedua perjuangan orang dengan masalah harga diri. Pacar Anda bukan ada untuk membuat Anda merasa baik jika Anda bisa melakukannya sendiri. Fokus pada bahagia dengan diri sendiri, dan tidak mengambil tanggung jawab mengkhawatirkan tentang kebahagiaan orang lain.

Bagaimana jika Anda merasa bahwa pacar Anda perlu terlalu banyak dari Anda? Jika hubungan terasa seperti beban atau rasa tertarik bukan kebahagiaan, mungkin ini saatnya untuk berpikir tentang apakah itu cocok sehat untuk Anda. Seseorang yang tidak senang atau aman mungkin mengalami kesulitan menjadi mitra hubungan yang sehat.

Hubungan intens bisa sulit bagi beberapa remaja. Beberapa orang begitu terfokus pada perasaan mereka sendiri berkembang dan tanggung jawab bahwa mereka tidak memiliki energi emosi yang dibutuhkan untuk merespon perasaan orang lain dan kebutuhan dalam hubungan dekat. Jangan khawatir jika Anda hanya belum siap. Anda akan dapat mengambil semua waktu yang Anda butuhkan.

Pernah melihat bahwa beberapa hubungan remaja tidak bertahan lama? Tidak heran - kau masih tumbuh dan berubah setiap hari, dan bisa jadi sulit untuk menempatkan dua orang bersama-sama yang identitas keduanya masih dalam proses pembentukan. Kalian berdua mungkin tampak sempurna bagi satu sama lain pada awalnya, tapi itu bisa berubah. Jika Anda mencoba untuk berpegang pada hubungan pula, ada kesempatan baik itu akan berubah “asam”. Menghormati pacar anda sekarang ini dengan melanggar hal-hal yang mati sebelum Anda membuat Anda bergerak adalah kekeliruan.

Hubungan bisa menjadi salah satu yang terbaik - dan paling menantang - bagian dari dunia Anda. Mereka bisa penuh menyenangkan, asmara, kegembiraan, perasaan kuat, dan kadang-kadang juga sakit hati. Apakah Anda tunggal atau dalam sebuah hubungan, ingat bahwa hal itu baik untuk menjadi pemilih tentang siapa yang Anda dekati. Jika Anda masih menunggu, luangkan waktu Anda dan mengenal banyak orang.

Pikirkan tentang kualitas persahabatan yang Anda nilai dan melihat bagaimana mereka cocok dengan bahan dari sebuah hubungan yang sehat. Bekerja mengembangkan kualitas-kualitas yang baik dalam diri anda - mereka membuat Anda jauh lebih menarik bagi orang lain. Dan jika Anda sudah menjadi bagian dari pasangan, pastikan hubungan Anda yang terbaik dari yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENDEKATAN, METODE, TEKNIK, DAN PROSEDUR DALAM PEMBELAJARAN BAHASA

Model-Model Pembelajaran (PPSI, Kemp, Banathy, Dick and Carey)

Hubungan Perkembangan Kognitif, Afektif dan Psikomotorik Dalam Kaitannya dengan Prestasi Belajar

Subjek Pendidikan

Kalimat Efektif