Keputusan

Dalam semua bagian dari kehidupan kita, kita harus membuat keputusan. Keputusan kecil, keputusan besar, keputusan monumental. Beberapa "keputusan" yang begitu natural sehingga kita tidak mungkin bahkan menganggap itu keputusan. Keputusan adalah pilihan. Keputusan adalah fokus perhatian kita. Segala sesuatu yang kita jalani merupakan bagian dari keputusan yang telah kita pilih. Pilihan hidup pun adalah keputusan akhir yang kita terima dan harus dijalani.

Ini bukan imajinasi, yang benar-benar ada adalah masuknya energi kreatif. Energi adalah getaran, lebih ringan lebih halus. Dengan itu datang begitu banyak ide dan kemungkinan bahwa kita harus lebih selektif dari sebelumnya.


Karena kita terus mendapatkan penguasaan yang lebih besar atas “pesawat” fisik, kita mampu membuat keputusan megah dan sangat megah. Hal ini penting untuk melepaskan paradigma lama yaitu peraturan dan proses pengambilan keputusan. Sebagai contoh, keputusan yang didasari rasa takut akan menjadi usang. Mereka adalah bagian dari paradigma lama. Sekarang, yang benar-benar sesuatu yang istimewa untuk dinantikan!

Untuk hidup di paradigma baru, kita harus menjadi lebih sadar, lebih sadar dalam semua aspek kehidupan kita. Ini adalah saat pencerahan, dari meringankan cahaya. Kebebasan menyertai pencerahan. Memberdayakan humor mengangkat kita ke getaran yang lebih tinggi. Kebaikan, mendengarkan dan empati juga sahabat dalam paradigma baru.

Selain menjadi lebih sadar isi dari keputusan kita, kita harus menjadi sadar akan kesadaran yang membuat keputusan kita. Meningkatkan kesadaran kita merupakan proses pengambilan keputusan dan tindakan yang mengikuti keputusan kita, serta meningkatkan pemahaman kita mengenai keputusan itu sendiri.

Saat Anda merefleksikan pengalaman pribadi Anda sendiri, mempertimbangkan keputusan yang Anda telah pilih untuk berbuat. Anda mungkin merasa bahwa Anda dipaksa untuk membuat beberapa keputusan. Pertimbangkan juga bagaimana anda membuat keputusan-keputusan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENDEKATAN, METODE, TEKNIK, DAN PROSEDUR DALAM PEMBELAJARAN BAHASA

Model-Model Pembelajaran (PPSI, Kemp, Banathy, Dick and Carey)

Hubungan Perkembangan Kognitif, Afektif dan Psikomotorik Dalam Kaitannya dengan Prestasi Belajar

Subjek Pendidikan

Kalimat Efektif