Musik

Apakah Anda mengakui atau tidak, musik mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari, tenun melalui keindahan dan emosi,kegiatan pikiran dan kenangan. Jadi jika Anda tertarik dalam teori musik, apresiasi musik, Beethoven, Mozart, atau komposer lain, seniman dan artis, kami berharap Anda akan menghabiskan waktu bersama di sini dan belajar dari artikel ini musik dari catatan untuk segala usia dan selera.

Ketika saya pertama kali mulai mempelajari sejarah musik, saya tidak menyadari apa yang saya hadapi. Saya berpikir bahwa sejarah musik adalah sedikit dari pengejaran sepele. Bahkan, saya hanya mengambil sejarah saya kelas musik klasik karena saya membutuhkan kredit. Saya tidak menyadari betapa benar-benar menarik adalah sejarah musik. Anda lihat, dalam budaya kami banyak dari kita tidak benar-benar belajar untuk memahami musik. Untuk sebagian besar dunia, musik adalah bahasa, tetapi bagi kita itu adalah sesuatu yang kita konsumsi pasif. Ketika saya mulai belajar tentang sejarah musik Barat, namun mengubah semua itu bagi saya. Saya telah memiliki pengalaman beberapa memainkan alat musik, tapi saya tidak pernah menguasai satu cukup untuk benar-benar memahami apa musik adalah semua tentang. Kelas ini menunjukkan kepada saya.

Ketika sebagian dari kita berpikir tentang sejarah musik, kita berpikir tentang sejarah musik rock. Kami berasumsi bahwa sejarah adalah sederhana karena musik sederhana. Pada kenyataannya, tidak terjadi. Sejarah musik, apakah Anda sedang berbicara tentang musik klasik, musik rock, musik jazz, atau jenis lain, selalu rumit. struktur chord baru diperkenalkan dengan membawa cara baru dalam memahami dunia. pola berirama baru yang diperkenalkan, dengan membawa cara-cara baru waktu pemahaman. Dan musik mencerminkan semua itu.

Bahkan ketika kelas selesai, aku tidak bisa berhenti belajar tentang sejarah musik. Itu menambah nafsu makan saya, dan saya ingin lebih. Aku punya semua buku sejarah musik yang dapat saya temukan. Aku bahkan mulai bentuk-bentuk penelitian musik yang tidak tertarik sebelumnya dengan harapan meningkatkan pengetahuan musik saya lebih lanjut. Meskipun saya di sekolah belajar terhadap sesuatu yang sangat berbeda, Aku telah memikirkan menyerah dan akan kembali untuk mendapatkan gelar di musikolog. Itu adalah berapa banyak saya terpesona oleh subjek.

Jika Anda belum pernah mengambil kursus dalam sejarah musik, Anda tidak tahu apa yang Anda kehilangan. Suara radio tidak akan pernah sama lagi. Semuanya akan tampak jauh lebih kaya, jauh lebih bercahaya, dan jauh lebih penting. Sebuah lagu baru bisa mencerminkan cara baru ini, dan cara baru dalam membayangkan kehidupan di dunia. Inilah yang belajar tentang sejarah musik berarti banyak dari kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENDEKATAN, METODE, TEKNIK, DAN PROSEDUR DALAM PEMBELAJARAN BAHASA

Model-Model Pembelajaran (PPSI, Kemp, Banathy, Dick and Carey)

Hubungan Perkembangan Kognitif, Afektif dan Psikomotorik Dalam Kaitannya dengan Prestasi Belajar

Subjek Pendidikan

Kalimat Efektif