NUANSA AWAL TAHUN

Kurelakan kau pergi dari kehidupanku dan satu pintaku untuk kau renungkan bahwa aku sangat menyayangimu, mencintaimu, tapi jangan kau tangisi hati ini krn air matamu takkan mampu menghapus rasa ini....Izinkan aku memohon padamu, jangan kau jadikan aku mantan sahabatmu yang pernah kau kenal, tapi satu pintaku, jangan kau ingat aku kembali karena itu membuat aku mati.....doakan diriku agar bayangmu takkan hadir kembali dalam mimpiku....krn itu akan menjadi mimpi buruk bagiku.segalanya bukan impianku...tanyakan hati jika ingin memberi jawaban, tapi bukan aku...........hehehe......

andai aku sang pujangga yang pandai merangkai kata.....akan kujadikan kata-kata sebagai senjata untuk menembakmu...

tapi aku hanya pujangga lemah yang kini tercecer di pulau seni...mengharapkan yang terindah namun duri kian melekat karena aku tau, diriku rapuh.....andai cinta itu konkret akanku cincang smpai menjadi pasir dan langsung kulempar ke samudra yang luas....agar penghuni alam laut pun tahu betapa aku menyayangimu.... rasa benci itu telah membuktikan baahwa di dalamnya tersimpan rasa sayang yg mendalam.... tpi semuanya hanya sebatas imaji penghias waktu tapi untuk dijadikan bingkai di masa mendatang......... MAT TAHUN BARU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENDEKATAN, METODE, TEKNIK, DAN PROSEDUR DALAM PEMBELAJARAN BAHASA

Model-Model Pembelajaran (PPSI, Kemp, Banathy, Dick and Carey)

Hubungan Perkembangan Kognitif, Afektif dan Psikomotorik Dalam Kaitannya dengan Prestasi Belajar

Subjek Pendidikan

Kalimat Efektif