Aku Hanyalah Hamba Sebatang Rokok

kuteriakan itu sampai ke sudut jagad
kusebarkan itu ke dunia yang jahat
ribuan suara menyorotkan hati
teriakan setan pun berapi-api

disaat kujauh dari racun itu
saat kumenolak ketika ditawarkan
lirikan sinis merendahkanku, maksud hatimu
aku bukan penjantan tangguh
tapi salahkah aku?

kini aku telah menyatu
seia sekata saat susah dan senang
bahkan aku mulai memujamu
aku hanyalah hamba sebatang rokok
aku terjatuh ke alam maut itu

untukmu sahabat-sahabatku
di depanmu masih ada jalan
di pundakmu masih ada beban
jangan kau hancurkan itu
hanya dengan sebatang rokok...
berpikirlah.......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENDEKATAN, METODE, TEKNIK, DAN PROSEDUR DALAM PEMBELAJARAN BAHASA

Model-Model Pembelajaran (PPSI, Kemp, Banathy, Dick and Carey)

Hubungan Perkembangan Kognitif, Afektif dan Psikomotorik Dalam Kaitannya dengan Prestasi Belajar

Subjek Pendidikan

Kalimat Efektif