Cara Cepat dan Mudah Berbicara Efektif oleh Dale Carnegie

Sound Advice In Style Dale Carnegie Khas.
pembicara publik yang baik adalah dibuat, tidak dilahirkan - atau jadi berpikir Dale Carnegie, pelopor keterampilan bisnis pribadi. Namun bisnis, sosial dan kepuasan pribadi sangat tergantung pada kemampuan orang untuk berkomunikasi dengan jelas. Berbicara di depan umum merupakan keterampilan penting yang siapapun dapat memperoleh dan mengembangkan. Itu juga merupakan metode yang terbaik untuk mengatasi kesadaran diri dan membangun keberanian, antusiasme dan kepercayaan diri. Ini, klasik judul mapan telah disebut buku yang paling cemerlang dari jenisnya. Ini akan membawa Anda langkah demi langkah melalui: memperoleh keterampilan dasar, mengembangkan rasa percaya diri, berbicara efektif cara cepat dan mudah; produktif hak untuk berbicara; vitalising Anda berbicara, dan berbagi bicara dengan penonton serta organisasi, presentasi dan keterampilan lainnya.
Personal Review: Cara Cepat dan Mudah Berbicara Efektif oleh Dale Carnegie
Aku tidak berencana untuk memberikan pidato ketika saya membaca buku ini-saya hanya berpikir itu akan memberi saya beberapa ide dalam kasus saya harus melakukannya di masa depan. Seperti
buku-buku lain Dale Carnegie, "The Way Cepat dan Mudah Berbicara Efektif" menyajikan poin individual nasihat digemukkan oleh anekdot yang menghibur dan contoh-contoh dari kehidupan orang-orang terkenal dan dari pengalamannya sendiri Carnegie. Sebagai Carnegie sendiri menunjukkan, nasihat yang sebenarnya dapat dirangkum dalam ruang beberapa halaman (Ada ringkasan di akhir setiap bab) tetapi cerita dan contoh-contoh membuat informasi lebih mudah dicerna. Edisi ini benar-benar diedit dan dirilis secara anumerta oleh istri Dale Carnegie. Judul adalah sedikit menyesatkan, karena nomor satu pelajaran berbicara di depan umum untuk mengambil dari buku ini adalah pentingnya praktek dan persiapan. Tidak ada jalan pintas. Meskipun beberapa contoh yang sedikit tanggal, ini masih buku berharga untuk membaca terutama jika Anda menikmati buku-buku lain Carnegie.
Untuk Lebih 5 Star dan Ulasan Pelanggan Harga Terendah:
Cara Cepat dan Mudah Berbicara Efektif oleh Dale Carnegie Ulasan Pelanggan Bintang 5 dan Harga Terendah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Model-Model Pembelajaran (PPSI, Kemp, Banathy, Dick and Carey)

Subjek Pendidikan

Pengertian Bunyi Bahasa (Fonologi)

Hubungan Perkembangan Kognitif, Afektif dan Psikomotorik Dalam Kaitannya dengan Prestasi Belajar

FONOLOGI: FONETIK Oleh:Marsono Gadjah Mada University Press. 2008